Kolaborasi Indomie dan Element Bike Rilis Sepeda Terinpirasi dari Mie Goreng

Ecosmo Indomie
Share this Article :

Ecosmo Indomie Edition – Dalam rangka 50th Indomie hadir untuk Indonesia, brand mie instan Indonesia yang sudah mendunia ini bekerja sama dengan produsen sepedah yaitu Element Bike Indonesia. Bertemakan “Kolaboramie” Element Bike Indonesia dan Indomie meluncurkan sepeda edisi pertamanya yaitu Ecosmo 8 Indomie Edition. Sepeda ini lambang dari semangat pesepeda Indonesia yang selalu memberikan inspirasi untuk kami terus berkarya, sesuai dengan temanya “Hidupkan Inspirasi”.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Element Bike dan Indomie yang menjangkau pasar yang lebih luas, terutama Indomie yang sudah menjadi top of mind dari mie instan di Indoniesia.

Kalian sobat gowes penasaran ga sih sama design ciamiknya?! yuk liat desainnya yang terinspirasi dari Indomie goreng.

Desain Unik Kolaborasi Indomie dan Element Bike

Ecosmo Indomie Edition
Ecosmo Indomie Edition

Sepeda ini dirilis pada awal agustus lalu secara online. Sepeda dengan campuran warna merah, kuning dan hitam ini desainnya membuat kesan ceria dan penuh ispirasi pada setiap desainnya. Dengan percepatan 8 speed dan menggunakan Sensah sebagai Rear Derailleur membuat sepeda ini nyaman digunakan untuk sehari-hari. Dan jangan lupa loh sobat, kalo ini sepeda lipat yang bisa kamu bawa kemana aja. Cocok untuk kamu yang suka commuting.

Dibandrol dengan harga 3 jutaan sepeda ini bisa kamu pesan di link berikut ini. Sepeda juga dibungkus menggunakan kardus yang terispirasi dengan bungkus indomie looh sobat!

Ecosmo Indomie Edition
Gowes Cari Inspirasi

Yuk tunggu apa lagi ajak kerabat, keluarga atau pacar kamu untuk nyobain gowes bareng dengan Ecomso 8 Indomie Edition. Dan jangan lupa setelah gowes cari inspirasi isi juga perut kamu dengan nikmatnya Indomie agar mekin menambah keceriaan.

Ayo Mulai Sekarang

Sepeda Dengan Berbagai Cerita

Gowes Terus Cari Inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *