GFNY BALI 2022, Menjadi Daya Tarik Pariwisata Indonesia

GFNY Bali 2022
Share this Article :

GFNY Bali 2022 – Hallo sobat gowes!  GFNY Bali Element Camp 2022 Menjadi ajang sepeda terbesar se-Indonesia. Walau tertunda selama 2 tahun akibat pandemi, pada 07 Agustus 2022 kembali diselenggarakan dengan sangat meriah. Antusias pesepedah dari luar sampai dalam negri menyelimuti acara ini. Grand Fondo yang diadakan di 19 Negara dengan total 30.000 peserta per-tahunnya mejadikannya salah satu event sepeda terbesar di dunia.

Pada acara GFNY Bali Element Camp 2022 tercatat hampir 2000 peserta yang mengikuti ajang ini di Gianyar. Sesuai dengan temanya “Be A Pro For A Day” Rutenya sendiri terbagi menjadi 2 yaitu Grand Fondo dengan jarak 137km dan Medium Fondo dengan jarak 102km. Suasanayang asri bali timur melewati pesisir pantai sampai ke Kintamani menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk pesertanya.

Dengan Bangga Kami Element & Camp Bike Menjadi Sponsor Utama GFNY Bali 2022 untuk Event Berkelas Internasional

GFNY Bali Element Camp 2022
GFNY Bali Element Camp 2022

“Kolaborasi ini juga merupakan upaya untuk memperkuat brand image bahwa sepeda produksi lokal, tidak kalah bagus, kuat, dan nyamannya, tentunya, kami juga berani bersaing di kancah Internasional.” Ujar Pak Hendra selaku CEO PT.Roda Maju Bahagia (Element & Camp). Pewakilan kami selaku atlit dari dalam negri juga ikut berpartisipasi dalam acara ini Qori, Ari, Sady, Dien, Ariami, dan Made. Dan dengan bangga kami mengucapkan kepada Qori 17th menjadi peringkat 4 untuk female participant menggunakan Camp Spencer GFNY Edition.

GFNY Bali element Camp 2022
GFNY Bali Element Camp 2022

“Kami sangat mendukung event-event yang melibatkan massa dari destinasi ke destinasi lainnya di Indonesia, seperti GFNY Bali yang sudah ke 4 (empat) kalinya,” Kiagoos Irvan Faisal selaku Koordinator MICE International Kemenparekraf.

Dengan adanya event ini semua sponsor dan partisipan sangat berharap tumbuhnya ekonomi kreatif di Bali sebagai magnet pariwisata Indonesia.

Bagikan Cerita Sobat Gowes yang Telah Mengikuti Event Seru ini!

Bagi sobat gowes yang sudah pernah ikut atau yang masih menunggu tahun depan untuk ikut event ini. Yuk! ceritakan pengalaman dan latihan kamu dikolom komen dibawa, see u next year GFNY Bali 2023!

Ayo Mulai Sekarang

Sepeda Dengan Berbagai Cerita

Jangan lupa nonton videonya di channel YouTube Element Bike Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *