Roadbike Element Semakin Terjangkau, Promo Sepeda Spek Full Carbon!

Element Nerone
Share this Article :

Roadbike Element – Jenis sepeda balap merupakan sepeda yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat. Dari banyaknya tipe jenis sepeda mulai dari roadbike berjenis aero hingga performance serta bahan framenya itu sendiri menjadi selera tersendiri untuk pegiat sepeda roadbike.

Baca juga:

Sobat gowes pasti sudah tidak asing lagi dengan sepeda balap keluaran Element Bike yaitu Nerone, Nerone sendiri adalah sepeda balap bertipe performance. Dengan frame dan fork yang berbahan rigit carbon bobotnya dikisar sebesar 9kg, cukup ringan bukan? Nah buat kamu yang penasaran apa saja spesifikasi dari Nerone yuk simak dibawah ini!

Spesifikasi Roadbike Element Nerone

1. Frame Carbon

Element Nerone
Element Nerone

Frame sepeda berbahan carbon adalah salah satu primadona untuk para penggiat sepeda balap, selain beratnya lebih ringan dari frame berbahan lain frame carbon juga teruji sangan kuat. Dan kelebihan lain frame berbahan carbon adalah dapat mengurangi kelelahan pada saat bersepeda karena bobotnya yang ringan.

Dibuat dengan teknologi modern Element Nerone hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sepeda balap dengan frame berbahan carbon yang ringan dan kokoh.

2. Fork Carbon

Element Nerone

Tidak hanya frame yang berbahan carbon, Element Nerone sudah dilengkapi dengan fork yang berbahan rigit carbon. Dengan sistem pengereman u brake, menjadikannya sepeda ini semakin ringan dan aman saat digunakan.

3. Brifter Sensah Team Pro

Element Nerone
Element Nerone

Pasti sobat gowes sudah tidak asing lagi dengan merek ini. ya, Sensah Team Pro adalah merek sistem pengoperan gigi yang bisa dibandingkan dengan pengoperan gigi pada kelasnya. Dijamin pengoperan gigi pada Nerone lebih ringan sehingga nyaman pada saat bersepeda.

4. Rear Derailleur Shimano 105

Element Neron

Kalau ini adalah medium level dari pengoperan gigi belakang dari merek Shimano, Shimano 105 adalah salah satu tipe andalan dari merek tersebut. Dengan pengoperan gigi 11 speed dan ukuran sprocket 13-28T dapat menambah speed ketika dijalanan yang flat.

Promo Menarik Roadbike Nerone untuk Kamu!

Kini Roadbike Element makin dengat untuk kamu loh sobat! Dengan promo menarik potongan diskon sebesar 30% untuk roadbike Nerone dapat segera kamu miliki. Yuk, tunggu apa lagi! Klik link disini ya sobat untuk harga dan spesifikasi lebih lanjut.

Ayo Mulai Sekarang!

Sepeda Dengan Berbagai Cerita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *