Rilisan Terbaru FRC 38 Sepeda Gravel Element Bike

Gravel Element Bike
Share this Article :

Sepeda Gravel Element Bike – Ini yang kamu tunggu-tunggu nih sobat! Baru-baru ini Element Bike Indonesia telah merilis varian seri terbarunya, yaitu sepeda gravel FRC 38. Gravel sendiri sepeda dapat melintasi banyak medan, dari mulai jalanan yang halus sampai jalanan yang tidak rata. Kamu sendiri dapat mengupgrade ban sepedanya dengan kondisi jalanan yang kamu akan lalui. Memang sekilas memiliki kesamaan seperti roadbike akan tetapi sepeda gravel memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik untuk commuting & touring.

Buat sobat gowes yang nungguin kapan kami rilis sepeda gravel, dibawah ini akan kami perkenalkan untuk kalian mulai dari spesifikasinya sampai harganya!

Baca juga:

Spesifikasi FRC 38 Gravel Element Bike yang Nyaman untuk Berkendara di Berbagai Medan

FRC 38 hadir dengan berbagai pilihan warna green, beige dan black. Terlihat dari geometrynya sepeda ini sangat nyaman untuk meredam getaran saat di jalanan yang tidak mulus. Untuk ukuran framenya sendiri tersedia berbagai varian 47 untuk tinggi badan 160-170 cm, 49 untuk tinggi badan 165-175 cm, 51 untuk tinggi badan 170-180 cm, 53 untuk tinggi badan 175-180 cm yang dapat kamu sesuaikan dengan ukuran yang cocok buat sobat!

Dibawah ini akan dijelaskan spesifikasi sepeda FRC 38 ini, mulai dari bahan frame sampai part-part yang digukanan untuk sepeda ini, yuk di simak ya sobat!

1. Frame

Frame FRC 38 Gravel
FRC 38 Gravel

Frame yang digunakan adalah berbahan alloy, bahan alloy itu sendiri di kenal sebagai salah satu material yang ringan dan juga kuat. Alloy itu sendiri tidak mudah berkarat sehingga sepeda ini sangat kuat dan tahan lama untuk digunakan. Dengan las yang rapih pada sambungan framenya sepeda ini terlihat sangat elegan. Tentu menjadi pilihan terbaik untuk sobat, bukan?

2. Brifter

Brifter FRC 38 Gravel
FRC 38 Gravel

Briefternya sendiri menggunakan Sensah Ignite, Sensah ini sendiri adalah produk pengoperan gigi sepeda berasal dari China. Ciri khas flare drop bar pada sepeda gravel dan pengoperan gigi yang empuk, sangat nyaman untuk di gunakan pada saat perjalanan jauh.

3. Front Derailleur

Front Derailleur FRC 38 Gravel
FRC 38 Gravel

Sama seperti brifternya untuk front derailleur dari sepeda ini menggunakan Sensah Ignite. Dengan pengoperan gigi dan ukuran crank 2x 38-48 pada crank, memudahkan sobat untuk berkendara saat jalanan flat dan juga nanjak. Mau kemana pun jalurnya dapat di libas dengan mudah sobat!

4. Rear Derailleur

Rear Derailleur FRC 38 Gravel
FRC 38 Gravel

Untuk menambah kenyamanan saaat perpindahan gigi saat berkendara, kami menggunakan Shimano Altus untuk bagian rear derailleur. Dengan percepatan 9 speed dan ukuran sprocket 13-28T perpindahan gigi pun akan terasa sangat menyenangkan saat dijalanan.

Tunggu Apa lagi Sobat.. Yuk Miliki FRC 38 Gravel!

Bagi sobat gowes yang ingin melihat spesifikasinya dengan lengkap bisa di klik link disini! Dan dapatkan promo menarik setiap pembelian di website Element Bike Indonesia

Ayo Mulai Sekarang

Sepeda Dengan Berbagai Cerita

One thought on “Rilisan Terbaru FRC 38 Sepeda Gravel Element Bike

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *