Bersepeda di Singapura, Liburan Kamu jadi Makin Seru!

Singapura
Share this Article :

Bersepeda di Singapura – Liburan ke Singapura adalah salah satu opsi terdekat untuk orang Indonesia, bener ga nih sobat gowes? Sebagai negara yang maju, Singapura punya banyak destinasi wisata yang banyak dituju loh. Dari mulai tempat belanja, taman rekreasi, pantai sampai wisata kuliner yang enak banget. Semuanya bisa sobat gowes jelajahi dengan sepeda, karena negara Singapura sangat ramah untuk pejalan kaki dan juga pesepeda.

Kali ini, Element Bike bakal kasih tau ke kalian nih 5 tempat destinasi bersepeda di Singapura. Yuk segera packing baju kamu dan sepeda kamu untuk menjelajahi Singapura!

Baca juga:

5 Desinasi Bersepeda di Singapura

Sepeda lipat adalah salah satu opsi terbaik untuk sobat gowes bawa ke Singapura, selain nyaman untuk commuting menggunakan MRT di Singapura, sepeda lipat juga mudah dibawa saat penerbangan domestik dan internasional. Baca 5 destinasi pilihan di Singapura di bawah ini:

1. Haji Lane

Bersepeda di Singapura
Haji Lane Singapura

Siapa disini yang belum tau jalanan Haji Lane di Singapura? Disini tempatnya instagrammable banget loh sobat, dengan mural-mural yang terpampang di dinding sepanjang jalannnya kamu bisa foto ootd dengan sepeda kamu disini. Untuk sobat gowes yang muslim disini juga banyak pilihan makanan yang halal jadi ga perlu hawatir untuk mencoba kulineran khas melayu di sini dan kunjungi juga masjid sultan salah satu icon di Haji Lane.

2. Merlion Park

bersepeda di singapura
Merlion Park Singapura

Kalau ini adalah salah satu icon dari negara Singapura, yaitu patung Merlion di Merlion Park. Merlion sendiri adalah mahkluk berkepala singa dan bertubuh ikan menjadi lambang dari negara Singapura. Disini kalian bisa bersantai sore setelah bersepeda dan melihat pemandangan ke arah Marina Bay Sands. Ga ke Singapura kalo kalian belum foto disini berlatar belakang Merlionnya sendiri sobat!

3. Chinatown

Chinaton Singapura
Chinatown Singapura

Chinatown adalah salah satu distrik yang sangat unik di Singapura loh sobat, terdapat klenteng, pasar dan perumahan yang bernuansa di China. Mayoritas pejualnya adalah orang-orang tionghoa sendiri. disini kita bisa melihat beragam suku dan kebudayaan yang terdapat di Singapura. Sambil keliling sepedaan bisa juga sambil menikmati suasana disana.

4. Tuas Lamp Post

Tuas Lamp Post Singapura

Tuas lamp post ini sendiri adalah titik barat di ujung dari negara Singapura, para pesepedah di Singapura sangat suka untuk menempelkan stiker nama komunitasnya dan juga nama brand sepedanya. Tempat ini sangat direkomendasi untuk sobat gowes apa bila ingin mengelilingi negara Singapura dengan bersepeda. Kalau sobat kesini jangan lupa bawa stiker komunitas ya sobat! Dan jangan heran entar kalau sobat bisa liat stiker yang bisa ditempel sangat tinggi di tiangnya.

5. Funan Mall

Funan Mall Singapura

Ada mall yang bisa di masukin sepeda di Singapura? Ya, ini adalah Funan Mall. Funan Mall sendiri adalah pusat pebelanjaan yang sangat ramah untuk pesepeda di Singapura. Disini sobat bisa dapat fasilitas untuk setelah bersepeda, seperti ruang mandi untuk membersihkan diri setelah bersepeda, tool kit yang disediakan di parkiran sepeda, hingga pompa dan alat cek tekanan ban sepeda kamu. Jadi ga harus takut lepek apabila ingin nongkrong di mall deh.

Temukan Sepeda Impian Kamu untuk Bersepeda di Singapura

Bagaimana, sobat tiket? Apakah kamu udah siap buat bersepeda di Singapura dengan destinasi pilihan dari kita. Selain bisa healing bisa juga berolahraga agar badan kamu semakin bugar! Pastinya kamu juga bisa temukan sepeda impian kamu di website Element Bike.

Ayo Mulai Sekarang

Sepeda dengan Berbagai Cerita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *